hokkers88@gmail.com

Email

Apartemen Bassura City Tower Geranium, Kios G/AL/09

Kantor Pusat

Bisnis Sewa Apartemen Harian

Bisnis Sewa Apartemen Harian

Bisnis sewa apartemen harian bisa jadi sumber pendapatan tambahan, Kok bisa?

Tak bisa dipungkiri bahwa makin kesini makin banyak apartemen yang disewakan per hari. Hal ini juga didukung dengan semakin berkembangnya aplikasi booking. Sewa apartemen harian bisa menjadi alternatif setelah hotel dan di kota–kota besar tren ini sudah tidak asing. Biasanya penyewa dari apartemen harian sendiri adalah sebuah keluarga atau rombongan karyawan yang sedang singgah di suatu kota untuk urusan bisnis.

Masalah fasilitas? Tak usah khawatir, fasilitas yang ditawarkan antara lain air conditioner (AC), LCD TV, lemari es, lemari pakaian, spring bed, sofa bed, kitchen set, microwave, dispenser, dan water heater. Tak hanya itu saja, mereka juga bisa mengakses fasilitas lain yang disediakan apartemen. Semisal akses ATM, taxi, mini market, keamanan, kafe, TV cable, kolam renang, taman bermain anak, dan gedung olahraga.

Bisnis sewa apartemen harian menjadi peluang investasi baru di era sekarang. Rata-rata sewa harian apartemen bisa berkisar 450 ribu-550 ribu sedangkan harga sewa bulanan sebesar 5 Juta-an maka apabila diasumsikan sewa harian full book, keuntungan yang bisa didapatkan dari sewa harian lebih banyak dibandingkan dengan sewa bulanan. Sebuah investasi yang menarik bukan?

Jika Hokkers punya unit apartemen lalu disewakan perhari, kira–kira berapa keuntungan yang bisa Hokkers dapatkan? Nah, sekarang bayangkan dengan biaya maintenance sekitar 1 jutaan per bulan plus tagihan listrik dan air sekitar 600ribuan, lalu Hokkers sewakan atau bekerja sama kami, dijamin akan tertutup biaya tersebut. Menang banyak bukan?

Kalau Hokkers ingin menitip unit untuk sewa apartemen harian, silakan hubungi kami. Hokki Star Property, one stop property solution.

Share

Mau Info Reguler dari Kami?